Kocak, Kaesang Ajak Warga yang 'Kesal' Coblos Mata Gibran di Deli Serdang

Kaesang ajak warga coblos mata Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Istimewa)
Kaesang ajak warga coblos mata Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Istimewa)

Kaesang meminta masyarakat yang kesal dengan cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dapat mencoblos wajah kakaknya tersebut di kertas suara Pilpres 2024.


Ia menyebut Gibran tak akan masalah jika mendapat coblosan di wajahnya. Sebab menurutnya kakaknya merupakan pribadi yang baik. 

"Gapapa. Mas Gibran itu orangnya insyaallah baik jadi beliau akan sangat rela kalau mukanya di coblos," ungkap Gibran, Rabu (24/01/2024). 

Dengan diberikan kayu panjang, Kaesang kemudian mencoblos wajah Gibran di surat suara. Coblosan Kaesang, tepat menancap di mata Gibran sehingga membuat bolong. 

Sebab sebagai anak paling bungsu, Kaesang kerap kesal dengan sang kakak yang paling sulung. Ia pun  meminta masyarakat untuk melakukan yang sama pada 14 Februari mendatang dengan mencoblos wajahnya kakanya tersebut.

"Jadi di tanggal 14 Februari saya akan pastikan, saya dan ibu-ibu bapak-bapak semua juga ini loh coblos mukanya mas Gibran," tambahnya sembari mencoblos wajah Gibran.

Dirinya juga meminta agar masyarat tidak keliru dalam mencoblos partainya. Ia menerangkan partainya berwarna merah dengan tangan memegang mawar kecil.

"Warnanya merah tapi merah muda beda ya yang merah muda ketua umumnya yang muda. Di coblos yang PSI ini ya," pungkasnya.