Himpun Suara Pedagang dan Pengusaha Kecil, Papera Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Ketua Dewan Pembina Papera Sudaryono/Ist
Ketua Dewan Pembina Papera Sudaryono/Ist

Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kota Semarang untuk mendeklarasikan dukungannya terhadap Calon Presiden Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024 di Gedung Graha Sainta Kota Semarang, Minggu (20/8).


Ketua Dewan Pembina Papera Sudaryono yang juga merupakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra memimpin langsung pelantikan pengurus Papera DPC Kota Semarang

"Papera sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, semakin solid dan kuat dalam mendukung Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024," kata Sudaryono.

Selain berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto, lanjut Sudaryono, Papera juga tidak lupa untuk berkomitmen membela dan mewakili kepentingan pedagang dan pengusaha kecil di seluruh Indonesia.

"Gerakan Papera adalah bagian penting dalam upaya untuk memperkuat dan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Papera adalah suara pedagang dan pengusaha kecil di seluruh negeri. Dengan keberadaannya yang luas dan representatif, Papera dapat menjadi kekuatan yang signifikan dalam membantu Prabowo Subianto mencapai kemenangan,” jelasnya.

Sudaryono pun menargetkan 5 juta anggota Papera yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya di pulau Jawa akan bekerja untuk pemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Papera, Don Muzakir mengatakan Papera adalah salah satu organisasi yang berkomitmen kuat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

"Kami terus berupaya memperkuat jaringan Papera hingga ke seluruh penjuru Indonesia. Tujuan utama kami adalah untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024," ujar Don Muzakir.